Suzuki Ingin Mengulang Kesuksesan Satria Black Fire Edisi Pertama

Suzuki memperkenalkan edisi kedua Satria Hitam Api. Pada edisi pertama, dalam sebelas bulan penjualan varian ini berhasil terjual 57 unit 840. Dalam edisi kedua ini, menetapkan target yang lebih tinggi. Suzuki mengatakan bahwa mereka ingin mengulang kesuksesan Hitam Api I Satria dijual pada periode Juli 2012 hingga Juni 2013.

Suzuki Ingin Mengulang Kesuksesan Satria Black Fire Edisi Pertama

Suzuki Ingin Mengulang Kesuksesan Satria Black Fire Edisi Pertama

Pada saat itu, varian ini berhasil terjual sebanyak 57 unit atau 840 account untuk 20 persen dari total penjualan Satria F150 pada periode yang sama berdiri di 285.538 unit.

Untuk Satria Hitam Api II, Suzuki memberikan harga Rp 19.825.000 yang pada dasarnya adalah sama dengan Satria biasa. Perbedaan terutama ada dalam nuansa warna dan grafis yang menghiasi tubuh motor Jepang. Hitam Api II dilakukan dengan Titan Hitam warna tubuh dikombinasikan dengan kombinasi striping dengan konsep cepat. Satria Hitam Api II juga dilengkapi dengan dua varian berpelek emas dan merah.

Perbedaan dari standar Satria selain warna dan stiker pada head lamp reflektor berwarna biru oleh Suzuki membuatnya bahkan lebih macho. Ada juga sistem alarm berguna mencegah pencuri mencuri motor ini. Sistem alarm biasanya harus dibeli secara terpisah di dealer Suzuki dengan harga Rp 473 ribu per set.  Sedangkan jika dalam harga motor Honda Tiger pasti berbeda.

“Kami menargetkan Hitam Api II Ksatria dapat diserap di pasar sekitar 10.000 unit per bulan, ” kata Departemen. Kepala Promosi Pemasaran dan Branding PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya di Ampera Kemang, Jakarta, Kamis ( 22/05/2014 ).

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s